Supported by :   

Sabtu, 21 Maret 2009

Chi.mp : 5 BETA CODE (dot)mp GRATIS BAGI YANG BERUNTUNG

Kali ini saya akan bagi-bagi lima (5) beta code (dot)mp gratis bagi yang beruntung. Telah saya tulis pada postingan sebelumnya bahwa domain gratis dari chi.mp ini masih bersifat beta dan perlu registrasi untuk mendapatkan beta codenya terlebih dahulu. Proses registrasi hingga mendapatkan beta code memerlukan waktu kurang lebih 1,5 bulan. Waktu yang sangat panjang dan butuh kesabaran ekstra untuk menunggunya. Nah, pada kesempatan ini saya akan membaginya secara gratis sehingga bagi anda yang ingin mendapatkan domain (dot)mp tidak perlu menunggu terlalu lama.

Bagi yang ingin mendapatkan beta code (dot)mp gratis bisa mengisi form dibawah ini. Isi Nama dengan nama anda, alamat email, dan pada bagian subject, tulis CHI.MP BETA CODE. Sedangkan pada bagian pesan, silahkan dikosongkan atau diisi pesan terserah anda.



Bagi para pengirim form, akan saya lakukan pengundian dan akan saya ambil 5 (lima) alamat email yang beruntung yang akan segera saya kirim ke alamat email masing2 pengirim yang beruntung. Program bagi2 beta code (dot)mp ini berakhir pada tanggal 26 Maret 2009 jam 10.00 WIB dan pengumuman para pengirim email yang beruntung akan saya umumkan pada tanggal 26 Maret 2009 jam 17.00 di blog Tempat Mangkal gratisanboy.
Sudahkah anda mempunyai domain (dot)mp? Jika belum buruan saja isi form di atas untuk mendapatkan beta codenya. Bagi yang beruntung, segeralah masuk ke akun anda dan personalisasikan identitas online anda sehingga anda akan mudah dikenal orang dan tentu saja akan menambah traffic pengunjung yang mengunjungi blog anda. Selamat mecoba, siapa tahu keberuntungan ada di tangan anda. SELAGI ADA YANG GRATIS, BUAT APA BAYAR?

Contoh domain (dot)mp milik gratisanboy, silahkan klik disini.



13 komentar:

  1. Wah, gratis lagi. Mau mau!

    BalasHapus
  2. sebenarnya aku sudah punya .mp, tapi kakakku minta dibuatin, pdhal beta code yg ta pake jg dapat dri undian kaya gini.. heheh nyoba lgi sapa tau brungtung *semoga dapat* semoga dapat* .. buat kakak tercinta

    BalasHapus
  3. Boleh di coba nie makasih boss :D mau bikin blog dulu buat coba coba :D

    BalasHapus
  4. mantab nih boz...

    tapi saya masih takut utk coba2..

    BalasHapus
  5. wah diriku kalo dapet terus diapain?

    BalasHapus
  6. i'm not sure if e-mail was sent so once again, if you have any invites left - kindly ask you to send one to miheilo@mail.ru. thx!

    BalasHapus
  7. salam kenal pak gratis

    BalasHapus
  8. tapi gratisan skrang ini agak gag poayu wes an mas. toel gag?

    BalasHapus
  9. coba lagi nih.... mumpung gratis!

    BalasHapus
  10. @rco:
    OK..

    @Akudeny:
    Good Luck..!!

    @Cak Win:
    Siap boss..

    @anggi:
    Napa harus takut..mundur sebelum berperang donk!

    @suwung:
    Disimpen di pigura Om Wung..

    BalasHapus
  11. @Mikhail:
    Just pray and pray, wishing you're one of them.. Good Luck, buddy..!!

    @brinet:
    Salam kenal juga pak..

    @agito:
    Nggak juga, nyatanya pesertanya lumayan banyak juga tu..

    @Sundee:
    OK bro..

    BalasHapus
  12. @gratisanboy
    Thx a lot, i received invite :-)

    BalasHapus
  13. @Mikhail:
    Congratulation buddy..be a forever lucky guy..

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...