Supported by :   

Minggu, 12 April 2009

APLIKASI JAVA GRATISAN DARI javaphone.it

Bagi anda penggemar aplikasi Java gratisan, kini ada info lagi situs download yang menyediakan konten aplikasi Java gratisan. Anda bisa langsung menuju ke www.javaphone.it/wap/ dari browser HP anda. Syaratnya HP anda harus mendukung fasilitas Java MIDP. Teknologi Java adalah teknologi seluler yang selalu dianak tirikan bagi sebagian pengembang mobile software. Karena sebagian besar pengembang mobile software menganggap bahwa teknologi Java tidak terlalu menguntungkan bagi pendapatan komersil mereka. Mereka lebih cenderung berkonsentrasi pada teknologi Symbian (yang notabene di monopoli oleh Nokia) dan Windows mobile, yang secara komersil menghasilkan banyak keuntungan bagi perusahaan mereka. Namun karena keunikannya tersebut, teknologi Java ternyata masih menyisakan banyak penggemar yang tetap setia menggunakan aplikasi tersebut, termasuk saya.

Situs konten Java gratisan javaphone.it tersebut dapat diakses dalam tiga bahasa, yaitu Inggris, Jerman, dan Italia. Setelah kita menentukan bahasa apa yang akan kita gunakan, maka selanjutnya kita akan masuk ke halaman kategori aplikasi Java yang akan kita download. Ada dua kategori aplikasi yang tersedia, yaitu Application dan Games. Untuk pencarian aplikasi yang kita inginkan, kita browse saja kategori Aplication untuk aplikasi, dan Games untuk software game. Kita juga dapat mengakses situs javaphone.it tersebut baik melalui komputer maupun HP. Jika kita mengakses lewat HP, maka proses download secara otomatis akan langsung menuju proses instalasi, sehingga kita tidak akan direpotkan dengan proses instalasi yang rumit dan berbelit2. Jika anda sudah mengetahui kode khusus aplikasi yang kita cari, kita bisa langsung menuju link / menu Quick Download yang tersedia bersama menu Aplication dan Games.
Jika anda penggemar sejati teknologi Java, tentunya tidak akan melewatkan software2 gratisan yang ditawarkan oleh situs javaphone.it tersebut. SELAGI ADA YANG GRATIS, BUAT APA BAYAR?



8 komentar:

  1. ngak mudeng bos
    asli diriku gaptek nih

    BalasHapus
  2. Sayang, software-nya masih sedikit jumlahnya ...

    BalasHapus
  3. Bagus sekali nih informasinya. Saya baru tau. Btw kalau dibandingkan dengan Getjar, bagusan mana?

    BalasHapus
  4. @suwung:
    Siap Om, besok tak kasih postingan menggunting dan melipat ya Om..

    @Anonim & Infini3:
    Iya bro, softwarenya masih sedikit, tapi buat referensi gratisan alternatif boleh juga tuh..Kalo dibandingkan getjar (wap.getjar.com) tetep masih jauh lebih bagus getjar..

    BalasHapus
  5. ya ya ya, saya juga suka pake yang bukan symbian, JAVA yang gambarnya secangkir kopi...

    Sorry Bro baru bisa mampir

    BalasHapus
  6. kul kul boljug neh

    BalasHapus
  7. @Anonim:
    OK bro, silahkan dinikmati gratisannya..

    BalasHapus
  8. Test. Nyimak sekalian nyoba gan. Tolong kunjungan Baliknya yaa.. Tukeran link deh :D

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...