Supported by :   

Minggu, 16 Agustus 2009

TEMPAT MANGKAL GRATISANBOY BY TABLOID PC MILD

Tabloid PC Mild Edisi 16/2009 --- 06-19 Agustus 2009 pada halaman (Blog) Aktual ternyata membahas tentang Blog Tempat Mangkal gratisanboy ini. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PC Mild (PC media grup) yang telah mengulas tentang perlunya kesadaran kita sebagai warga negara untuk selalu mengemban amanat “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”. Dan salah satu Blog yang berperan aktif dalam hal ini adalah Blog Tempat Mangkal gratisanboy ini. Pengetahuan teknologi bukanlah monopoli kaum intelek dan berduit semata. Semua orang bisa mendapatkan hak yang sama selama mereka mau belajar tentang sesuatu yang baru dalam hal teknologi. Dan sekali lagi tujuan gratisanboy untuk ngeblog adalah ingin selalu menjadikan masyarakat Indonesia lebih berpengetahuan tanpa mengeluarkan uang alias gratis!! Terimakasih juga saya ucapkan kepada teman2 blogger dan juga semua pengunjung blog ini yang baik secara langsung maupun tidak lengsung memberi kontribusi inspirasi dan perkembangan bagi blog ini. Ayo dukung gratisanboy untuk mencerdaskan anak bangsa!!

Inilah artikel tentang Tempat Mangkal gratisanboy yang dibahas di Tabloid PC Mild Edisi 16/2009.

Belakangan ini kita kerap mendengar jargon-jargon politik, "Pendidikan Gratis", "Sekolah Gratis", dan yang semacamnya. Nyatanya, biaya pendidikan semakin hari kian mahal. Entah sengaja atau tidak, ilmu seolah menjadi barang mewah yang semakin tak tersentuh oleh kaum marjinal.
Disisi lain, biaya akses internet semakin murah. Bahkan ada beberapa provider di tanah air yang menggratiskannya. Inilah saatnya bagi siapa saja yang peduli dengan amanat "mencerdaskan kehidupan bangsa" untuk memanfaatkan internet . Blog Tempat Mangkal gratisanboy sudah memulainya.
Di sini, anda tidak hanya bisa mendapatkan lini-link download freeware, melainkan juga tip, trik, dan artikel seputar komputer dan internet, yang semuanya bisa diperoleh secara cuma-cuma di blog yang mengusung tagline "Selagi ada yang gratis, buat apa bayar?" ini. ---- PC Mild - Powered by PC Media





6 komentar:

  1. Kerennnnnnnnn

    ngeri thok pokoke lahhhhh....

    hehehhe

    maju terus kang

    BalasHapus
  2. @rayearth2601:
    pokoke siap bos ray..

    BalasHapus
  3. gw tau gratisanboy ini aja dari pc mild.. sukses ya!!

    BalasHapus
  4. @Anonim:
    OK, trims dan salam kenal yach..

    BalasHapus
  5. TOOPP!!! :D


    Sering lewat di blog ini... btw, ni blog emang freeware ato warez ya?? hmm... :D

    kok nggak ada yg warez

    BalasHapus
  6. @Irfan Three:
    Maaf, software2 yang disediakan disini bersifat freeware (baik versi demo dan ada juga yang full version) dan bukan versi warez (illegal software + crack)..Thx..

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...