Supported by :   

Sabtu, 12 September 2009

PERINGATAN KERAS BAGI PARA PELAKU CYBER CRIME !!

Saya sebagai pemilik blog Tempat Mangkal gratisanboy melarang keras dan mengharamkan segala bentuk tindakan kriminal dunia maya (cyber crime) kepada para pelaku cyber crime untuk berpartisipasi dalam sudut ruang manapun dalam blog ini. Hal ini saya tegaskan karena ada salah satu pengunjung blog ini yang merasa tertipu oleh ulah salah satu pengunjung lain yang seolah2 ingin memberikan solusi namun pada kenyataannya harus menguras isi kantong dari pengunjung yang menjadi korban tersebut. Jangan kalian nodai perjuangan kami dalam mencerdaskan anak bangsa dengan ulah kalian yang tidak bertanggung jawab tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, saya sebagai pemilik blog tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang terjadi berkaitan dengan komunikasi yang terjalin diantara pengunjung blog yang mengakibatkan kerugian disalah satu pihak karena perbuatan salah satu pihak lain yang tidak bertanggung jawab tersebut. Dan hal itu benar2 diluar kuasa saya sebagai pemilik blog. Karena saya tidak berhak dan tidak dapat memonitor aktifitas masing2 pengunjung yang saling berkomunikasi baik didalam maupun diluar blog ini.

Tidak ada maksud sama sekali untuk melarang saling komunikasi dan saling sharing diantara para pengunjung blog Tempat Mangkal gratisanboy ini, selama mempunyai tujuan untuk saling memberi solusi dan saling memberi pengetahuan sesama pengunjung blog. Karena saya juga membutuhkan bantuan teman2 pengunjung blog ini untuk ikut berpartisipasi memberikan pemikiran2 postif baik bagi pengunjung lain yang membutuhkan maupun berguna bagi saya pribadi demi terciptanya pencerdasan kehidupan bangsa yang sesungguhnya. Dan saya berharap teman2 pengunjung blog ini untuk lebih berhati2 dan waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan solusi dan bantuan yang berujung pada penipuan dalam bentuk materi (terutama uang).
Segala bentuk konsultasi dan solusi yang ada dalam blog Tempat Mangkal gratisanboy ini benar2 100% gratis tanpa dipungut biaya apapun. Karena hal ini berkaitan dengan semangat gratisanboy yang selalu ingin menjadikan masyarakat Indonesia lebih berpengetahuan tanpa mengeluarkan uang alias gratis. Pengetahuan teknologi bukanlah monopoli kaum intelek dan berduit semata. Semua orang bisa mendapatkan hak yang sama selama mereka mau belajar tentang sesuatu yang baru dalam hal teknologi. Juga ingin menjadikan masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang bermartabat, tanpa berbuat kriminalitas, dan menjalankan amar ma'ruf nahi mungkar (menjalankan kebaikan dan meninggalkan keburukan).
Segala komentar yang ditujukan pada blog Tempat Mangkal gratisanboy ini, baik yang berbentuk cercaan, pujian, konsultasi, dll. Saya tampilkan seluruhnya tanpa ada penghapusan sama sekali. Sehingga kita semua tahu bahwa semua uneg2 yang ada dalam komentar ini adalah murni suara para anak bangsa dalam menyikapi dunia teknologi yang belakangan ini jauh dari jangkauan para kaum marjinal. Segala cercaan tidak akan membuat saya rendah diri, segala pujian tidak akan membuat saya tinggi hati, dan segala konsultasi akan saya beri solusi sesuai dengan kemampuan saya. Selama saya dapat membantu, maka akan saya bantu, dan semua itu saya lakukan tanpa mengharap pamrih atau imbalan apapun dan yang pasti 100% gratis.

Dan sekali lagi saya tegaskan:

Bagi para pelaku cyber crime: saya sebagai pemilik blog Tempat Mangkal gratisanboy melarang keras dan mengharamkan segala bentuk tindakan kriminal dunia maya (cyber crime) kepada para pelaku cyber crime untuk berpartisipasi dalam sudut ruang manapun dalam blog ini. Saya berharap kalian taubat dan berbalik arah untuk segera andil dalam usaha pencerdasan anak bangsa.

Bagi para pengunjung: saya berharap teman2 pengunjung blog ini unutk lebih berhati2 dan waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan solusi dan bantuan yang berujung pada penipuan dalam bentuk materi (terutama uang).

Dan inilah inisial salah satu pengunjung pelaku cyber crime tersebut: REVASHOP ( www.lapakgames.co.cc )
Komentar pelaku dan korban masih saya tampilkan dalam komentar pada salah satu postingan saya tentang MENGATASI MASALAH ERROR PADA MODEM HAIER D1200P yang dapat anda baca disini. Dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kepada kita semua untuk selalu berhati2 dalam menyikapi segala bentuk tindakan cyber crime yang akhir2 ini marak terjadi. Terimakasih atas perhatian teman2 semua.



3 komentar:

  1. tegakkan kebenaran bos... semoga diberi pencerahan yang nipu nipu itu

    BalasHapus
  2. waduhh....kejahatan ada dimana-mana. ayo teman2 semua, jangan sampe jadi korban penipuan

    BalasHapus
  3. @Om soewoeng & fashion and style:
    Thx atas dukungannya..bravo..!!

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...