Supported by :   

Rabu, 07 April 2010

BLOKIR AUTORUN PADA WINDOWS

Windows menggunakan autorun.inf dari removable drive untuk mengetahui external storage device yang baru, seperti USB drive atau CD/DVD yang dimasukkan ke dalam PC. Autorun.inf adalah suatu konfigurasi file yang secara normal diletakkan pada root directory yang dapat menampilkan removable media beserta isinya, volume dari removable drive, serta program2 yang dapat dieksekusi secara otomatis, ketika baru saja insert pada komputer. Hal ini kemudian yang menjadi kelemahan dalam komputer sehingga virus2 dapat masuk ke dalam komputer.

Guna mengatasi hal tersebut, Panda USB Vaccine 1.0.1.4 dapat menjadi solusi dalam upaya pencegahan terhadap virus yang dapat menginfeksi melalui fitur autorun pada Windows Operating System.
Dalam aplikasi ini, user dapat memilih Computer Vaccination atau USB Vaccination. Fungsi keduanya tetap sama, yakni menonaktifkan autorun, baik pada komputer ataupun USB, sehingga tidak terjadi infeksi dari virus yang menyerang komputer.

DOWNLOAD PANDA USB VACCINE 1.0.1.4 KLIK DISINI

Sumber: PC Mild Edisi 05/2010

2 komentar:

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...