Supported by :   

Minggu, 29 November 2009

Gratisanboy IS BACK

Setelah lama gratisanboy tidak memposting uneg2nya di blog Tempat Mangkal gratisanboy ini, kini gratisanboy akan bertekad untuk menyempatkan diri untuk memposting tulisan2 baru meski kesibukan menyertai diri gratisanboy. Pada kesempatan kali ini, gratisanboy juga meminta maaf sebesar2nya kepada teman2 pengunjung blog ini yang telah menuliskan komen pertanyaan2 baik pada postingan, buku tamu maupun melalui email yang belum sempat gratisanboy balas. Dan gratisanboy juga akan berusaha menyempatkan diri untuk membalas komentar2 yang bersifat konsultasi dan pertanyaan meski tidak semuanya nantinya akan dibalas.

Mulai saat ini juga gratisanboy akan menyajikan kembali segala sesuatu yang bersifat gratisan baik berupa aplikasi, software, maupun website yang menyuguhkan sesuatu yang bersifat gratis dan bermanfaat bagi masyarakat tanah air sehingga proses mencerdaskan kehidupan bangsa tetap eksis di dunia blogging. Semoga kehadiran kembali gratisanboy untuk aktif di dunia blogging dapat diterima oleh para pengunjung blog Tempat Mangkal gratisanboy ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar2nya kepada para pengunjung blog ini atas kunjungannya.



1 komentar:

  1. temanku benar-benar telah bisa internet gratisan,pulsanya sudah tiga bulan cuma 159 perak.tapi sayang.... temanku tidak memberi rumusnya!! mungkin gratisanboy bisa ?

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...