Supported by :   

Senin, 15 Maret 2010

Tempat Mangkal gratisanboy masuk 58 Web & Blog Pilihan versi PC Mild

PC Mild Edisi 05/2010 kembali memilih blog Tempat Mangkal gratisanboy ini sebagai salah satu dari 58 Web & Blog Pilihan. Setelah tahun lalu masuk dalam referensi Blog aktual pada Edisi 16/2009 PC Mild. Saya ucapkan sekali lagi kepada PC Mild atas penghargaan ini. Berikut saya kutip tulisan yang ada dalam PC Mild Edisi 05/2010 tentang blog Tempat Mangkal gratisanboy ini:

Belakangan ini kita kerap mendengar jargon-jargon politik, "Pendidikan Gratis", "Sekolah Gratis", dan yang semacamnya. Nyatanya, biaya pendidikan semakin hari kian mahal. Entah sengaja atau tidak, ilmu seolah menjadi barang mewah yang semakin tak tersentuh oleh kaum marjinal.
Disisi lain, biaya akses internet semakin murah. Bahkan ada beberapa provider di tanah air yang menggratiskannya. Inilah saatnya bagi siapa saja yang peduli dengan amanat "mencerdaskan kehidupan bangsa" untuk memanfaatkan internet . Blog Tempat Mangkal gratisanboy sudah memulainya.
Di sini, anda tidak hanya bisa mendapatkan lini-link download freeware, melainkan juga tip, trik, dan artikel seputar komputer dan internet, yang semuanya bisa diperoleh secara cuma-cuma di blog yang mengusung tagline "Selagi ada yang gratis, buat apa bayar?" ini.


10 komentar:

  1. WOWWW !!!!! gratisanboy emang keren... Saya selalu menyempatkan untuk surfing ke sini...
    Kalau menurut saya kekuatan dari situs ini adalah karena selalu diupdate oleh host sehingga setiap kali saya jalan-jalan ke situs ini selalu mendapatkan berita yang up to date...
    Terima kasih banyak gratisanboy... Semoga selalu jaya dan panjang umur...amiiiin

    BalasHapus
  2. Selamat.. teruslah blogging :)

    saya juga tahu blog ini dari bonus Tabloid itu :)

    BalasHapus
  3. @all: Thx atas ucapan & kunjungannya..

    BalasHapus
  4. Dua jempol buat gratisanboy!

    BalasHapus
  5. jiah kak robby..dunia tuh emg sempit ya..keren deh nie blog

    BalasHapus
  6. wuih-wuih ... hebaaaat ... gimana caranga bang supaya bisa kayak abang

    BalasHapus
  7. @andreslinuxer: Thx..

    @fahrizal: Hanya punya satu niat, memberikan ilmu tanpa mengharap pamrih apapun..Jikalau kemudian hari sikap kita diberi suatu penghargaan oleh seseorang, kita harus menerimanya tanpa mengurangi tujuan awal kita..dan janganlah sekali2 bersikap sombong karena penghargaan itu..Semoga bisa dijadikan bahan renungan teman2 semua..Masih banyak saudara kita yang masih membutuhkan pertolongan kita..thx..

    BalasHapus
  8. Oke deh,salut buat ni blog,semoga kita dapat mengambil banyak manfaat.
    Teruslah berkreasi !!!

    BalasHapus
  9. numpang info ya om...
    bagi temen2 yang ingin bertukeran link dengan tujuan sama sama meningkatkan traffic, kunjungi blogku yg baru PR-3 di sini, http://agrit.web.id, kita tukeran link gratis bagi sapa aja, pasang linkku di web/blogmu, kl sudah, konfirmasi via komentar. ane cek setiap hari, jd jangan kuatir kl g dipasang....

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...