Supported by :   

Minggu, 14 Desember 2008

CONVERTER GRATISAN KOMPLET (PART 2 : FORMAT FACTORY)


Ada lagi converter gratisan yang tidak kalah kompletnya, yaitu Format Factory, yang pernah dibahas di maseko.com beberapa waktu yang lalu. Converter yang sudah berbahasa Indonesia ini dapat di unduh langsung ke situs resminya di http://www.formatoz.com/ secara gratis.
Converter ini bahkan bisa mendukung format gambar / image. Bahkan kita juga bisa membuat file ico (file untuk icon) dengan mudahnya. Juga bisa mengatur volume file output baik audio atau video. Sangat cocok untuk mengatur file mp3 yang cenderung volumenya tidak sama antara file yang satu dengan file yang lain.

Format video yang didukungnya antara lain mp4, 3gp, avi, mpg, wmv, flv, dan swf. Sedangkan format audio mensupport file mp3, wma, aac, mmf, amr, m4a, ogg, mp2, dan wav.Format Factory juga dapat mensupport file image diantaranya jpg, png, ico, bmp, gif, tif, pcx, dan tga. Sedangkan gadget yang dapat didukungnya adalah PSP, iPhone/iPod, Blackberry, Zune, iRiver, dan MeiZu MiniPlayer. Dalam software ini juga terdapat fasilitas Converter file DVD ke file video, DVD/CD ke iso/cso, dan iso ke cso ataupun cso ke iso. Ditanggung anda tidak akan lagi kesulitan merubah file audio atau video ke format yang anda kehendaki. SELAGI ADA YANG GRATIS, BUAT APA BAYAR?


7 komentar:

  1. Ok nih, fiturnya banyak banget ya. Ok, deh, thanks

    DowloadInternet.Co.CC

    BalasHapus
  2. Gratizan.com. Dapatkan barang-barang gratis dari internet sesuai keinginan anda. Tersedia CD gratis, DVD gratis, kaos gratis, software gratis, buku gratis, domain gratis, sofware gratis, majalah gratis, hosting gratis dan barang-barang gratisan lainnya yang bisa anda dapatkan secara gratisan.

    BalasHapus
  3. Trims sudah mampir...

    BalasHapus
  4. Jadi bisa buat conver apa aja ya..

    BalasHapus
  5. Yes, boss Selamet... koq di blogku nggak angguk2, padahal di tempate maseko sering angguk?...

    BalasHapus
  6. Wah dapat ilmu baru nih..makasih boss...

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...