Supported by :   

Sabtu, 17 Januari 2009

PELUNCURAN HALAMAN WEB “MAU CARI APA” – HALAMAN KHUSUS IKLAN DAN BISNIS ONLINE


Bertepatan dengan hari Sabtu pagi jam 08.00, tanggal 17 Januari 2009 ini, gratisanboy akhirnya resmi meluncurkan sebuah halaman web yang dikhususkan untuk iklan dan bisnis online, yaitu halaman “Mau Cari Apa – Mungkin yang anda cari ada di sini”. Setelah beberapa malam ini gratisanboy sibuk merancang halaman web ini dengan susah payah, namun akhirnya berhasil diluncurkan juga meskipun hasil akhirnya jauh dari sempurna. Halaman web khusus iklan dan bisnis online ini sengaja di pisahkan dari halaman utama karena gratisanboy tidak ingin mengganggu pandangan pengunjung yang hanya sekedar ingin membaca postingan yang ada di halaman utama dengan pernak-pernik iklan yang beraneka ragam.

Selain dirancang sebagai halaman web penghasil pundi2 uang bagi gratisanboy, halaman web ini juga berfungsi sebagai sarana bagi pengunjung umum ataupun teman2 blogger untuk mendapatkan informasi tentang segala sesuatu barang atau jasa yang dibutuhkan. Berbagai macam barang dan jasa ditawarkan dalam halaman ini, baik dari dalam maupun luar negeri.
Selain itu juga membuka peluang bagi para blogger ataupun pengunjung umum yang belum sempat menjalankan bisnis online tersebut dan ingin menambah penghasilan sampingan. Sesuai dengan semangat gratisanboy “SELAGI ADA YANG GRATIS, BUAT APA BAYAR?”, maka bisnis online yang ditawarkan pada halaman web ini juga dijalankan tanpa modal. Tanpa dikenai biaya pendaftaran dan deposit sepeserpun alias gratis. Tentu saja biaya akses internetnya tetap harus bayar lho ya. Dan yang pasti bisnis2 yang ditawarkan tersebut bukan bisnis “Money Game”. Dimohon para teman2 blogger untuk menyempatkan diri mampir di halaman web tersebut ketika berkunjung ke weblog Tempat Mangkal gratisanboy ini...
Saya juga meminta dukungan teman2 semua supaya halaman web “Mau Cari Apa” yang diluncurkan gratisanboy ini dapat meraih kesuksesan seperti yang diharapkan pembuatnya (yang punya blog..). Manusia cuma bisa merancang dan Tuhanlah yang menentukan. Tapi tanpa adanya usaha dan doa, manusia tidak dapat berbuat apa2 dalam meraih keberhasilannya. Tanpa putus asa tentunya. (Ayo semangat…)
Bagi anda yang ingin mensupport halaman web “Mau Cari Apa – Mungkin yang anda cari ada di sini” dapat mengcopy kode HTML banner di bawah ini dan memasangnya di frontpage website atau blog anda. Terima kasih..




14 komentar:

  1. waduuh diriku mah masih oon culun g ngerti marketing heuheueheu
    cuman cara yg efektif sbenernyaaa.....
    cari domain yg udah ber-PR, beli domain, truuus...diisi deh pake basa inggris, truuus, lama lama cuman diisi ama iklan google adsense,trus...yg penting ya keindeks google di halaman awal, trus yg seperti td isinya cuman iklan tpi dirancang seperti link, jadi pengunjung kemungkinan besar tidak pny pilihan laen selain meng klik. Contoh web nya bong? http://princesspink.com
    (sebenernya g au gmn caranya cuman sering aja nemuin web macem gini)

    BalasHapus
  2. @cebongipiet:
    Aduh ebong, kalo harus beli PR..berarti keluar uang dong..kan ini bisnis gratisan yang bisa buat penghasilan sampingan..tapi usul ebong tetap tak tampung dech..mungkin suatu saat nanti saya mampu beli web yang punya PR tinggi..Thx for masukan ebong..

    BalasHapus
  3. Wew...sampai segitunya: dengan detail di jelaskan plus waktu peluncuran situs/blog baru niye? :D
    wkwkwk..
    Saya sudah lihat blog barunya gratisanboy a.k.a Aunurrofiq Manzur dan melihat tulisan "Anda adalah pengunjung yang ke-27" :D Blognya asli khusus untuk iklan dan bisnis online. (kreatif dan keren....)
    Semoga blog baru tersebut memang sesuai dengan judulnya; MAU CARI APA | MUNGKIN YANG ANDA CARI ADA DI SINI

    Keep kreative aja Bro...! Sukses selalu

    Best Regards,
    patembe

    BalasHapus
  4. Thx bos.. aku ni newbie yang pengen coba cari uang recehan dari internet.. masih kelas nol kecil dalam dunia bisnis online..tapi aku pengen mulai dari sekarang daripada nunggu ilmu tinggi tapi nyobanya nanti..tul gak?

    BalasHapus
  5. semoga suksea bos... hanya bisa nyumbang doa bos

    BalasHapus
  6. link nya sudah saia copy...

    jgn lupa link saia jg ya?!

    big thx bro..

    BalasHapus
  7. @suwung:
    makasi Om wung..
    @Cak AngGi:
    makasi juga..

    BalasHapus
  8. @suwung:
    makasi Om wung..
    @Cak AngGi:
    makasi juga..

    BalasHapus
  9. Ohh ini ya yang mau dimintain komentar, punten asyik dengan dunia lain di luar sana. AKhir2 ini memang lebih memilih untuk lebih banyak beraktifitas di dunia nyata jadi blogwalking tertunda terus. Eh tapi kok rien agak susah ya masuknya (thinking)

    BalasHapus
  10. maap ya mas gratisan boy... sebenarnya saya dah lama ngunjungi blog blog barumu, namun baru sempet kasi komen, soalnya sibuk terus.... bagus deh...idenya kreatif tapi barusan aku buka kok gak bisa ya? hosting di 000webhost ya? maap ya kalau selalu pake yang gratis kayanya hasilnya kurang maksimal lho...

    BalasHapus
  11. @rien:
    welcome back, rien.. Oh ya, aku cuma pengen coba2 aja terjun ke dunia internet bisnis, tapi dengan cara dan strategiku sendiri, rien..
    @slam:
    sekarang dah lancar koq, Bos Met.. Coba aja dech.. Tadi memang lagi tak otak-atik dikiiit..

    BalasHapus
  12. Saya kira tempat pasang iklan gratis, ternyata tempat bersarangnya banyak iklan PPC. Semoga sukses dengan blog barunya.
    Akan lebih baik jika himbauan untuk melakukan klik tersebut dihilangkan, walaupun ada disebuah blog yang lain. Selain menghindari sanksi dari broker, juga menghindari tangan-tangan usil yang akhirnya juga akan menyebabkan pencekalan dari broker.

    @cebong : contoh yang kamu tulis tuh domain yang lagi diparkir... :)

    BalasHapus
  13. @sapimoto:
    Thx sarannya Om.. dah tak hapus koq..

    BalasHapus
  14. internet memang memberikan sesuatu yang belum terpikirkan oleh kita
    MANTAP

    BalasHapus

gratisanboy mempersilahkan pengunjung menulis komentarnya. Bagi pengunjung umum yang tidak mempunyai blog atau email silahkan pilih anonymous dan pada komentar disertai dengan nama anda. Thanks...